Interior Surabaya, Gresik, & Sidoarjo

Tata Griya Desain Interior Hadir di Kota Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo

Desain Interior Surabaya

Tata Griya Desain Interior Surabaya. Tata Griya berpengalaman mengerjakan proyek interior dari dalam dan luar negeri.

5 Hal Yang Harus Di Hindari Dalam Menata Ruang Tamu

ade bagus kusuma
Ade Bagus Kusuma
Close
more info
Next show in
DAYSHOURSMINSSECS

 

  Ruang tamu dengan berbagai motif dan warna memang terlihat indah. aseSaking senangnya dengan beberapa benda, Anda pun meletakkannya di ruang tamu. Akibatnya, ruangan tamu terlihat sesak dan penuh. Tapi, Anda tak menyadari kesalahan tersebut bahkan menilainya bagus. Berikut beberapa kesalahan yang dilakukan ketika menata rumah.

1. Terlalu banyak menaruh foto di meja. Sebaiknya jika Anda memiliki banyak foto, simpan saja di album sehingga bisa disimpan dalam jumlah tidak terbatas. Foto pun tampil lebih rapi dan cantik.

2. Motif bunga-bunga memang cantik dan menarik. Tapi, kalau peletakannya salah, ruangan pun akan terlihat keramaian. Bayangkan, motif bunga-bunga ada di gorden, sprei, dan sofa. Hindari juga memadukan dengan motif dan warna berbeda.

bantalan-kursi-_130610134632-3143. Jangan memasang bantal terlalu banyak di sofa meskipun Anda menyukai motif atau bentuknya. Bisa-bisa saat tamu berkunjung bingung harus duduk dimana karena sofa penuh bantal. Kesannya tamu tidak boleh duduk di sofa tersebut.

4. Memasang sofa yang terlalu besar di ruangan yang sempit membuat ruangan bertambah kecil. Apalagi jika ditambah dengan pot bunga yang besar atau kursi tambahan lain. Sesuaikan sofa dengan ruangan agar terlihat serasi.

iklan-crafter

5. Kebanyakan orang senang memajang benda-benda kesayangannya di lemari kaca. Akibatnya, lemari penuh sesak dan menjadi pemandangan yang kurang bagus. Mulailah memilah benda-benda tersebut agar tak semuanya dipajang.(tabloid nova)

Incoming search terms:

hal hal di ruang tamu,Hal hal di ruang tami,haL-hal yang harus di hindari eksterior dan interior

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

 
 
previous next