Interior Surabaya, Gresik, & Sidoarjo

Tata Griya Desain Interior Hadir di Kota Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo

Desain Interior Surabaya

Tata Griya Desain Interior Surabaya. Tata Griya berpengalaman mengerjakan proyek interior dari dalam dan luar negeri.

Memilih Tanaman untuk Taman Rumah

ade bagus kusuma
Ade Bagus Kusuma
Close
more info
Next show in
DAYSHOURSMINSSECS

Memilih Tanaman untuk Taman Rumah. Sebuah rumah tak akan terkesan hidup tanpa tanaman. Tanaman bisa membawa energi, sehingga menambah semangat dan menyegarkan badan. Namun, tanaman juga perlu sentuhan nan lembut, lo, tidak sekadar disiram dan diberi pupuk saja.

Warna hijau pada tanaman ternyata mampu memberikan sentuhan yang hidup dan sangat baik untuk sirkulasi udara di dalam rumah. Tapi, apakah setiap tanaman selalu pas sebagai dekorasi? Tidak selalu. Beberapa tanaman bisa pas di dalam rumah, tapi ada juga yang lebih cocok di luar rumah.

Tanaman yang Cocok untuk Taman Rumah

Beberapa tanaman seperti ivy, lily , dan evergreen bisa dipakai di rumah dengan gaya kontemporer dan tradisional. Sedangkan tanaman pakis dan palem bisa Anda pakai di rumah bergaya tradisional karena kesannya klasik dan elegan. Jika Anda membutuhkan tanaman untuk ruangan yang besar, isi dengan dracaena.

taman rumahDi rumah yang bergaya kontemporer Anda bisa menanam lidah mertua atau bahkan kaktus. Tampilannya terlihat menyatu dengan baik, apalagi kesederhanaan kaktus sangat disukai di rumah kontemporer.

Bromelia bisa menjadi pilihan yang praktis karena mudah merawatnya, tak perlu banyak air. Tanaman ini bisa mekar dengan warna cerah selama berminggu-minggu. Saat memasang pot tanaman dalam sebuah ruangan kelompokkan menjadi tiga bagian, tanaman tinggi, menengah, dan yang paling kecil

iklan-crafter

Incoming search terms:

tanaman untuk taman interior

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

 
 
previous next