Interior Surabaya, Gresik, & Sidoarjo

Tata Griya Desain Interior Hadir di Kota Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo

Desain Interior Surabaya

Tata Griya Desain Interior Surabaya. Tata Griya berpengalaman mengerjakan proyek interior dari dalam dan luar negeri.

menata interior rumah dengan warna pink

ade bagus kusuma
Ade Bagus Kusuma
Close
more info
Next show in
DAYSHOURSMINSSECS

bagaimana jika interior serba pink…? Warna merah muda biasanya identik dengan anak kecil. Padahal, kalau diterapkan di rumah dengan sentuhan berbeda, rumah Anda bakal tampil menarik tanpa kesan kekanak-kanakan lagi. Berikut beberapa tips menata interior rumah dengan aksen pink yang bisa Anda lakukan.

Jangan memberi seluruh ruangan dengan warna merah muda, karena terkesan penuh dan ramai. Coba Anda mengambil sebagian dinding di kamar Anda, misalnya. Tengok hasilnya, warna merah muda cukup mencerahkan ruangan tanpa berlebihan.

Cara mudah menggunakan merah muda adalah sebagai aksen saja. Seperti, menambahkan aksen merah muda di kursi, tirai, atau aksesori. Warna tersebut akan membuat ruangan menjadi segar dan menambah semangat. Malah jika dipadukan dengan warna logam akan membuat ruangan menjadi kuat dan berkilau. Jangan takut membawa aksen metalik untuk sebuah ruangan.

imagesWarna pink tak hanya bagus untuk dinding polos saja, tapi juga bermotif sehingga ruangan akan lebih hidup. Atau Anda terapkan pada aksesori, entah itu di tempat sampah, frame foto, atau wallpaper.

Jangan hanya terpaku memberi warna pink di kamar tidur saja. Warna ini bisa juga, kok, diterapkan di dapur dan ruang makan. Tampilkan wadah-wadah lucu dengan motif bunga di atas meja Anda.

iklan-crafter

Bahkan di kamar mandi pun Anda bisa melakukan kreasi lain yang menakjubkan. Seperti tirai bathtub atau handuk motif bunga yang menyegarkan, sangat pas dipasangkan dengan keset mungil motif garis-garis.

silahkan dicoba¬† menata interior rumah dengan aksen pink…..! pasti akan beda suasananya

Incoming search terms:

menata ruangan serba pink,menata rumah kecil serba pink

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

 
 
previous next