Interior Surabaya, Gresik, & Sidoarjo

Tata Griya Desain Interior Hadir di Kota Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo

Desain Interior Surabaya

Tata Griya Desain Interior Surabaya. Tata Griya berpengalaman mengerjakan proyek interior dari dalam dan luar negeri.

Menciptakan Sensasi Dinding Batu Onyx yang Menyala Pada Interior

ade bagus kusuma
Ade Bagus Kusuma
Close
more info
Next show in
DAYSHOURSMINSSECS

Menciptakan Sensasi Dinding Batu Onyx yang Menyala Pada Interior dan Ekterior. Batuan Onyx terbentuk dari lapisan mineral Chalcedony dengan lapisan berbentuk sejajar dan lapisan warna yang bergantian, cryptocrystalline yang terdiri dari intergrowtha kuarsa halus mineral silika dan moganite. Lapisan yang sejajar satusama lain membentuk lapisan warna – warni yang unik.

dinding batu onyx yang menyala

Batu onyx merupakan batuan marmer yang bisa tembus cahaya. Karena sifatnya yang tembus cahaya batu onyx banyak digunakan untuk dinding backlit yaitu dinding yang dibuat memendarkan cahaya.

Selain untuk dinding batu onyx juga banyak digunakan untuk lantai, top table, hingga trap tangga. Bentuk batu onyx yang kekuningan dan mengkilap menciptakan sensasi keindahan dan kemewahan.

Aplikasi batu onyx pada properti banyak ditemui diberbagai hotel, resort, dan properti mewah lainnya. Hal ini karena harga batu onyx diatas harga marmer maupun granit.

iklan-crafter

top-table-backlit-onyx

Namun, salah satu produsen batu onyx terbesar di Indonesia, www.batuonyx.com menawarkan ragam dinding onyx dengan harga yang terjangkau. Bahkan dibawah marmer impor.

Menurut CEO BatuOnyx, Ade Bagus Kusuma perusahaanya menawarkan lantai onyx mulai harga Rp. 300.000/m2 dengan rentang ukuran 10×10 yang paling murah dan yang paling mahal dikisaran Rp.900.000/m2 untuk ukuran 60×60 cm keatas. untuk pemesanan dan konsultasi bisa mengunjungi situs Batu Onyx di www.batuonyx.com

 

Mitologi Batu Onyx

Nama batuan ini diambil dari bahasa Yunani yang artinya kuku jari. Dalam legenda Yunani diceritakan suatu waktu ketika Dewa Venus sedang tertidur pulas Eros memotong kuku jari tangannya sehingga meninggalkan potongan kuku yang berserakan di lantai.

meja bar batu onyx

Karena tidak membolehkan adanya bagian dari tubuh dari penghuni surga yang mati maka para dewa mengubah potongan kuku tersebut menjadi batuan warna warni dan kemudian hari dikenal sebagai batuan onyx.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

 
 
previous next