Interior Surabaya, Gresik, & Sidoarjo

Tata Griya Desain Interior Hadir di Kota Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo

Desain Interior Surabaya

Tata Griya Desain Interior Surabaya. Tata Griya berpengalaman mengerjakan proyek interior dari dalam dan luar negeri.

Mengenal Bentuk dan Desain Kitchen Set

ade bagus kusuma
Ade Bagus Kusuma
Close
more info
Next show in
DAYSHOURSMINSSECS

Mengenal Bentuk dan Desain Kitchen Set. Terkadang kita yang masih awam atau yang baru berumah tangga sedikit kesulitan memahami tipe kitchen set yang akan kita pilih.Terdapat berbagai ragam model dan desain kitchen set dengan berbagai warna pilihan sehingga kita kesulitan menentukan pilihan Desain Kitchen set.
Desain kitchen set umumnya mengikuti bentuk dapur. Dapur yang luas lebih leluasa dalam merancang desain yang diidamkan dari pada dapur kecil. Berikut adalah beberapa desain yang mungkin bisa dijadikan referensi sebelum membeli atau memilih kitchen set.

  • Desain kitchen set Single line.

Ini adalah kitchen set minimalis, bentuknya seperti garis lurus merapat pada salah satu dinding dapur. Biasanya ditemui pada rumah tipe kecil atau apartemen dengan ukuran dapur sekitar 2,5 m x 2,5 m. Kelebihan desain kitchen set single line adalah hemat tempat. Sedangkan kekurangannya tidak cocok untuk kegiatan dapur yang kompleks.

  • Desain kitchen set Double line.

Bentuknya seperti dua buah garis lurus dengan salah satu atau kedua-duanya merapat pada dinding. Tempat untuk memasak dan tempat mencuci (sink) diletakan pada cabinet yang berbeda. Desain ini sesuai untuk mereka yang ingin memisahkan area antara dapur kering dan dapur basah (service area).

  • Desain kitchen set L-shaped 

Desain kitchen set ini berbentuk seperti huruf L dan banyak dipakai pada dapur jaman sekarang. Bagian yang untuk memasak yang ada kompor atau oven diletakan berjauhan dengan kulkas atau lemari es untuk storage. Dan diantara keduanya terdapat sink untuk kegiatan mencuci. Desain ini sangat nyaman untuk digunakan.

  • Desain kitchen set  U-shaped 

Desain ini menyerupai huruf U dan memerlukan space yang cukup luas. Fungsi dapur kering dan dapur basah bisa diterapkan pada desain kitchen set ini. Demikian pula aktifitas dapur lebih efektif dan nyaman. Jika dirancang maksimal bisa menampilkan dapur yang mewah.

iklan-crafter
  • Desain kitchen set  G-shaped kitchen set.

Bentuknya seperti huruf G. Kenyamanan dan dan kemewahan yang ditawarkan hampir sama dengan desain huruf U. Hanya saja jika ruang tidak begitu luas perlu memperhatikan saat membuka laci atau pintu cabinet.

  • Desain kitchen set Island shaped kitchen set.

Bentuknya seperti pulau ditengah-tengah ruangan. Desain kitchen cabinet yang seperti ini bisa jadi pilihan jika tempat dan budget sudah bukan masalah lagi.   Masing-masing model atau desain memiliki kelebihan dan kekurangan. Demikian pula setiap model ataupun desain bisa saling menginspirasi satu dengan yang lain, termasuk pada kitchen set sederhana atau minimalis.

Sekarang pilihan ada di tangan anda, tentukan pilihan desain kitchen set yang sesuai dengan selera sehingga kegiatan memasak menjadi hal yang menyenangkan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

 
 
previous next