Bagian Rumah Terlihat Cantik Dengan wallpaper

December 30, 2014by Tata Griya InteriorTips Interior0

5111485a-97e8-483d-90a7-185aca2ba9b3.jpg?fit=600%2C400&ssl=1

Wallpaper fungsinya memang untuk memberikan tampilan baru untuk dinding, sehingga tidak sekadar tampil polos. Namun ternyata, wallpaper tidak hanya dapat menghias dinding , tetapi juga dapat memberi inspirasi interior yang lebih inovatif.

Latar rak kayu
Tak ingin mempersempit ruangan dengan kehadiran lemari buku atau bufet, manfaatkan wallpaper dan kotak kayu sebagai pengganti lemari pajangan. Selembar wallpaper warna metalik dengan siluet dedaunan warna fuchsia dapat menjadi background atau latar rak kayu sebagai aksen dinding sekaligus rak pajangan benda-benda yang mengilap. Letakkan sebuah candleholders, vas cantik, maupun beberapa bingkai foto metalik dalam satu display .

Dibingkai dalam Frame
Wallpaper aneka pola masih dalam satu tema warna dapat dibingkai menjadi wall art tersendiri. Cukup potong wallpaper sesuai bingkai menjadi sekitar 12 bentuk yang sama. Bingkai dalam frame sederhana, upayakan dalam bentuk yang sama. Pajang seluruhnya dalam pola tertentu di sebuah dinding ruang tamu atau keluarga sehingga menjadi statement dinding yang cantik.

Alas Kaca pada Meja
Bosan dengan tampilan coffee table yang itu-itu saja? Coba kreasikan wallpaper sebagai table topper meja favorit Anda. Caranya, potong wallpaper sesuai potongan permukaan coffee table , lalu pasang tepat di bawah kaca pembingkai meja. Ini akan memberi sentuhan segar instan di ruang keluarga Anda.

Pelapis kursi
Ubah kursi kayu biasa menjadi sesuatu yang istimewa dengan sentuhan sedikit wallpaper. Pilih wallpaper berbahan vinyl atau wallpaper kertas berlapis vinyl yang lebih tahan lama, ekonomis, dan mudah diterapkan sebagai cover kursi. Anda bisa memilih wallpaper berwarna kuning, putih, maupun hitam dipadu pada kursi kayu warna burlywood sehingga dapat mencerahkan kitchen set kesayangan.

Untuk Sandaran Dipan
Pilih dua pola wallpaper untuk dikreasikan sebagai headboard pada tempat tidur Anda. Jadikan salah satu wallpaper berkarakter sebagai aksen tengah yang memperkuat pola panel. Lalu, pilih pola wallpaper yang lebih lembut sebagai pengapitnya. Sebagai ide saja, terapkan pola hijau-putih berpola geometris sebagai pengapit aksen tengah wallpaper berpola bunga mencolok dengan warna hijau, putih, dan biru.(tabloid nova)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About us

logo-tata-griya2

Tata Griya Kontraktor Interior Melayani Perumahan, Perkantoran, dan Apartemen di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo