Dekorasi Dinding Dari Bahan Tak Terpakai

December 27, 2014by Tata Griya InteriorTips Interior0

1406558620X310.jpg?fit=620%2C310&ssl=1

Anda bisa membuat hiasan dinding atau dekorasi rumah dari barang-barang tak terpakai di rumah. Jadi, tak perlu membeli bingkai dengan harga mahal, atau membeli lukisan dari pelukis terkenal, bukan? Ide berikut bisa Anda kerjakan sendiri:     

1. Clipboard bisa menjadi pilihan jitu. Jejerkan di tembok sesuai selera Anda, lalu pasang foto atau gambar kesayangan Anda. Hiasan tembok tak harus berupa pajangan foto, bisa juga sampul majalah favorit Anda.

2. Punya kain tidak terpakai atau bungkus kado dengan motif cantik? Tinggal Anda potong sesuai bingkainya, lalu pasang. Padukan dengan motif dan warna berbeda namun dengan kombinasi yang cantik.

3. Kamera jadul yang sudah tidak terpakai pun bisa menjadi hiasan yang menarik. Apalagi kalau usianya sudah tua dan memiliki banyak kenangan. Tetap berikan bingkai agar terlihat sempurna. Namun, Anda harus berhati-hati, posisi tustel harus kuat agar tidak jatuh.

4. Benda kesayangan seperti boneka, dompet, piring, kalung, gelang, dan lainnya yang dipigura bisa, lho, jadi hiasan yang menarik. Letakkan di atas meja di ruang keluarga agar tetamu bisa ikut merasakan kenangan tersebut.

5. Gantung foto pernikahan Anda di tembok, pintu atau partisi. Pakai pita sebagai tali penggantungnya agar terlihat cantik. Kesan romantis tercipta di rumah Anda.(tabloid nova)

Incoming search terms:

cara membuat hiasan dinding dari kertas kado,hiasan dinding kamar dari kertas kado,cara membuat hiasan dinding kamar dari kertas kado,cara membuat hiasan kamar dari kertas kado,hiasan dinding kamar dari barang bekas,cara menghias kamar dengan kertas kado,dekorasi dinding kamar tidur sederhana,hiasan dinding dari barang bekas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About us

logo-tata-griya2

Tata Griya Kontraktor Interior Melayani Perumahan, Perkantoran, dan Apartemen di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo