Furniture Untuk Anak

December 21, 2014by Tata Griya InteriorUncategorized0

1353420973_457867253_7-Jual-Furniture-Kamar-Anak-Indonesia.jpg?fit=554%2C391&ssl=1

Bukan hanya orang dewasa saja yang senang memiliki furniturbaru, demikian juga dengan anak-anak. Mereka bakal senang dan semangat jikaAnda memberikan furnitur spesial buat kamar pribadinya. Agar sesuai dengankeinginannya, tak ada salahnya Anda mengikuti tips berikut ini:

1. Ajak anak memilih sendiri furnitur yang mereka sukai,mulai dari bentuk atau warnanya. Tapi, jika yang dipilihnya membahayakan dirianak, Anda harus tegas menolaknya. Walaupun mungkin warna atau bentuknya bagusdan menjadi kesukaan anak. Jangan biarkan bahaya mengancam anak di kamarnyasendiri.

2. Sebaiknya sebelum pergi ke toko, Anda ukur dulu barang yangakan dibeli dengan luas ruangan. Jangan sampai kekecilan atau kebesaran,bisa-bisa barang tersebut tak bisa dipakai.

3. Serasikan warna furnitur dengan warna dinding di kamar anak.Jangan sampai warnanya terlalu mencolok hingga mengganggu konsentrasi anak saatbelajar. Atau warnanya terlalu gelap hingga kamar terlihat suram.

4. Pilihlah furnitur yang aman dipakai terutama kursi tempatanak-anak duduk. Biasanya anak kecil, kan, masih suka melompat-lompat. Jadi,jangan berikan kursi yang memakai roda, khawatir anak jatuh saat melompat-lompat.

5. Pilih furnitur yang multifungsi, apalagi jika Andamemiliki anak lebih dari satu. Misalnya, memilih tempat tidur bertingkat yangaman, dua anak bisa tidur sekaligus di satu kamar.1353420973_457867253_7-Jual-Furniture-Kamar-Anak-Indonesia(tabloid nova)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About us

logo-tata-griya2

Tata Griya Kontraktor Interior Melayani Perumahan, Perkantoran, dan Apartemen di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo