Gaya Kitchen Set Industrial yang Bisa Diaplikasikan di Rumah

June 8, 2018by Tata Griya InteriorUncategorized0

industrial-dapur.jpg?fit=800%2C412&ssl=1

Gaya Kitchen Set Industrial yang Bisa Diaplikasikan di Rumah. Desain industrial telah melanda banyak kaum urban. Konsep desain yang rustic dengan unsur logam yang kuat membuat gaya kitchen set industrial terasa gahar namun juga menawan.

Namun pada perkembangannya gaya desain insdustrial tidak melulu didominasi oleh logam dan warna-warna hitam. Memadu padankan kitchen set industrial dengan warna-warna pastel yang girly juga menarik. Berikut ini adalah beberapa gambar yang kitchen set industrial yang bakal membuat kita terpesona:

 

Dapur Kitchen set industrial
Dapur industrial dengan konsep yang cukup berat namun mampu dikombinasikan dengan warna kuning yang chic

Dapur industrial pada gambar diatas memperlihatkan konsep logam yang sanagt kuat namun perpaduan material kayu yang simple dengan warna kuning mampu mengimbangi kesan gahar menjadi lembut dan simple.

Kitchen set industrial dengan material kayu

Pada Gambar tersebut kitchen set industrial dipadukan dengan unsur kayu yang sangat kuat. Desain kabinet gaya rustic skandinavian dengan unsur warna hitam yang minimal membuat kesan dapur klasik.

 

kitchen set industrial modern

Gambar berikutnya memperlihatkan aksen dapur industrial yang dipadu gaya modern minimalis. Begitu sederhana namun memberikan kesan yang hangat dan sederhana.

Dapur industrial open space

Konsep dapur diatas adalah gaya industrial open space memadukan nuansa logam dengan kombinasi warna hitam, nuansa kayu, dan lantai ekspose. Dapur tersebut sangat cocok jika diterapkan pada restoran atau kafe dengan konsep industrial open space.

Beberapa ciri Khas Kitchen set indutrial adalah:

  • Kuatnya unsur logam.
  • Warna cenderung hitam dan gelap namun bisa dikombinasi dengan warna pastel.
  • Dinding bata ekspose atau naked beton (beton telanjang)
  • lantai beton unfinished.
  • Finishing cenderung kasar namun sedap dipandang.

Menarikany konsep dapur industrial adalah jika kita kreatif dan mampu memanfaatkan barang bekas baik logam maupun non logam bisa menekan banyak anggaran. Artinya dengan budget minimal kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Namun jika ingin melakukan proses pembuatan beberapa skill pertuakangan dan pengelasan logam harus dimiliki sebab konsep industrial cenderung dominan pada unsur logam. Tata Griya, berpengalaman mengerjakan ragam desain interior dan kitchen set baik modern dan minimalis maupun industrial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About us

logo-tata-griya2

Tata Griya Kontraktor Interior Melayani Perumahan, Perkantoran, dan Apartemen di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo