Kitchen Set Hijau Pastel, Menciptakan Suasana Ringan dan Natural

June 25, 2018by Tata Griya InteriorTips Interior0

IMG_20180625_074148.jpg?fit=332%2C228&ssl=1

Kitchen set Hijau Pastel, menciptakan kesan ringan dan natural. Selama ini Tata Griya banyak menangani beragam desain kitchen set dari klien. Kebanyakan pilihan desain jatuh pada motif kayu atau warna- warna solid putih, merah, ungu, kuning.

Namun jika Anda ingin mencoba warna lain, cobalah warna-warna Pastel. Warna pastel manis dan ringan. Jika Anda ingin menggunakan warna yang halus untuk interior rumah Anda, pastel akan sempurna. Warna pastel cerah, hidup, dan memiliki pesona yang cocok dengan warna lain.

Kami akan menunjukkan beberapa desain dapur yang memiliki warna hijau pastel di dalamnya. Hijau adalah satu warna yang digunakan di banyak dapur; mungkin karena asosiasi warna dengan alam.

Hijau memiliki nada yang berbeda. Anda dapat melihat yang kuat saat ada hijau kuning dan hijau terang juga. Interior dapur yang akan Anda lihat memiliki warna hijau pastel dari lemari ke elemen lain di ruang dapur yang saling mengisi.

Kitchen set Hijau Pastel dan Kombinasi Ruang

 

Kitchen set warna hijau pastel

Kitchen set diatas memadukan warna kuning yang ringan dan lembut. Warna hijau pastel glosy memberikan suasana yang ringan pada dapur.

Kitchen set warna hijau klasik

Kitchen set berbentuk U Shapu ini memadukan desain klasik dengan warna hijau pastel. Aplikasi cat duco dengan warna pastel sedikit tua memberikan nuansa yang klasik namun alami.

Kitchen set hijau pastel minimalis

Apa yang Anda rasakan dari kitchen set diatas? Ringan, ceria, namun modern. Kitchen set minimalis dengan warna hijau pastel dan kombinasi warna putih memberi kesan ceria dan menyenangkan.

Kitchen set modern warna hijau

Warna kitchen set hijau pastel diatas agak spesial, cenderung shabby dengan paduan warna putih. Desain kitchen set yang mengikuti arah dinding dan plafon memveri kesan menyatu dengan ruang.

Ada banyak desain kitchen set yang bisa dipadukan dengan warna hijau pastel. Pastikan antara desain dengan ruang mempunyai kesesuaian yang kuat. Kombinasi kitchen set hijau pastel akan sangat menyatu dengan warna warna netral seperti putih.

Pemilihan table top kitchen set warna pastel juga harus diperhatikan, jika ingin kesan kontras bisa menggunakan table top granit warna hitam. Table top marmer warna putih atau cream juga memberi kesan ringan moder. Bagaimana dengan table top kayu? Kitchen set hijau pastel akan memberi kesan natural yang kuat dengan table top kayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About us

logo-tata-griya2

Tata Griya Kontraktor Interior Melayani Perumahan, Perkantoran, dan Apartemen di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo