Tips Memilih Keramik

January 8, 2015by Tata Griya InteriorUncategorized0

keramik-lantai-granit-01-desainic.jpg?fit=915%2C721&ssl=1

  Keramik menjadi material yang serba guna. Selain dapat dipergunakan untuk lantai, keramik pun cocok untuk melapis dinding. Seperti apa?

Area basah macam kamar mandi dan dapur memerlukan lapisan dinding yang kuat. Ini disebabkan oleh efek dari aktivitas yang ada di sana. Tanpa pelapis dinding yang tepat, dinding kamar mandi atau dapur dapat berubah lembap, kotor, dan menjadi tidak sehat. Tanpa pelapis yang anti air, dinding dapat lebih cepat rusak. Keramik dapat menjadi solusi tepat.

Mengapa? Keramik punya pori yang kecil karena diproses melalui mesin. Selain kedap air, dia juga memiliki kuat dan tidak mudah tergores.

Bagi Anda yang ingin menambahkan keramik sebagai lapisan dinding dapur ataupun kamar mandi, pilihlah keramik dengan kualitas tinggi. Kecenderungan akan terkena cairan, macam sabun, shampo, ataupun sisa masakan bahkan cipratan minyak goreng, dapat menjadikan keramik cepat kotor. Beberapa jenis keramik kualitas bawah bahkan masih menyisakan pori-pori lembut pada permukaannya. Lewat pori-pori ini kotoran tadi meresap ke bagian dalam keramik. Ini menjadikan keramik sulit dibersihkan dan tak indah lagi.(tabloid nova)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About us

logo-tata-griya2

Tata Griya Kontraktor Interior Melayani Perumahan, Perkantoran, dan Apartemen di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo